Chery TIGGO 8 SUV 7-Seater dengan Keamanan Maksimal, Untuk Keluarga Anda-photo
news
19 September 2024

Chery TIGGO 8 SUV 7-Seater dengan Keamanan Maksimal, Untuk Keluarga Anda

Jakarta, 17 September 2024 – Chery TIGGO 8 adalah SUV 7-seater yang dirancang khusus untuk keluarga Indonesia. Sebagai "Family First mid-size SUV 7-Seater" Chery TIGGO 8 dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan. Ini menunjukkan komitmen Chery dalam menghadirkan mobil yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan. Chery TIGGO 8 akan resmi diluncurkan pada awal bulan Oktober 2024.

"Chery TIGGO 8 hadir sebagai jawaban bagi keluarga Indonesia yang mendambakan SUV luas dan aman untuk berbagai aktivitas. Kami memahami bahwa keselamatan dan kenyamanan keluarga adalah prioritas utama, oleh karena itu TIGGO 8 dilengkapi dengan sederet fitur keamanan dan teknologi terkini untuk memberikan perlindungan dan pengalaman berkendara terbaik," ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia.

Chery TIGGO 8 dibangun di atas platform T1X yang dikembangkan sendiri oleh Chery, terkenal dengan bobotnya yang ringan, kepadatan tinggi, dan karakteristik modularnya. Hal ini memberikan Chery TIGGO 8 memiliki kekuatan bodi dan stabilitas yang luar biasa.

Selain itu, Chery TIGGO 8 juga dibangun dengan baja generasi ketiga baja berkekuatan tinggi dengan desain sangkar pelindung yang memberikan perlindungan maksimal. Lebih dari 60% rangka ini terbuat dari baja berkekuatan tinggi yang mampu memberikan kekuatan dan stabilitas ekstra.

“Kami berkomitmen, untuk memberikan sebuah kendaraan yang aman dan nyaman. Dengan fitur keamanan dan keselamatan yang tersedia, TIGGO 8 ini akan menjadi teman berpetualangan bersama keluarga Anda,” ucap Ilham.

Untuk memberikan keamanan maksimal, Chery TIGGO 8 hadir dengan sembilan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang canggih untuk mencegah terjadinya kecelakaan, antara lain ACC (Adaptive Cruise Control), FCW (Forward Collision Warning), AEB (Automatic Braking System), LDW (Lane Departure Warning), BSD (Blind Spot Detection), RCTA (Rear Cross Traffic Alert), DOW (Door Open Warning), TSR (Traffic Sign Recognition), dan IHC (Intelligent High Beam Control). Selain itu, 6 airbag (dua front airbag, dua front side airbag, dan dua side curtain airbag) serta Isofix untuk memberikan keamanan dalam perjalanan bersama anak.

Untuk menambah rasa aman dan nyaman, Chery TIGGO 8 juga dilengkapi dengan filter AC "CN95 medical grade" yang efektif menyaring lebih dari 95% partikel berbahaya, dan sistem kontrol kualitas udara PM2.5 yang menjaga kabin tetap bersih dan sehat.

Produk Chery dari seri TIGGO telah terbukti dengan berbagai keunggulan keamanan yang telah mendapatkan berbagai penghargaan, salah satunya adalah Chery TIGGO 8 Pro Max yang telah mendapatkan bintang lima ANCAP (Australasian New Car Assessment Program). Kini, Chery TIGGO 8 hadir dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan, melanjutkan tradisi keunggulan Chery dalam menghadirkan kendaraan berkualitas untuk keluarga Indonesia.

Other News

Chery TIGGO 8 Kembali Berlaga di Reli Taklimakan, Membuktikan Ketangguhannya
News
26 September 2024

Chery TIGGO 8 Kembali Berlaga di Reli Taklimakan, Membuktikan Ketangguhannya

Jakarta, 24 September 2024 – Beberapa waktu Chery TIGGO 8 kembali menunjukkan taringnya di dunia reli dengan berpartisipasi dalam Taklimakan Rally 2024  di Kashgar, Daerah Otonomi Xinjiang Uygur, Tiongkok. Tim Chery TIGGO 8 yang bersaing dalam kategori kendaraan produksi massal, menggunakan mesin, transmisi, dan struktur bodi standar, membuktikan performa dan keandalannya di medan ekstrem.

"Partisipasi Chery TIGGO 8 di Reli Taklimakan adalah bukti nyata komitmen kami untuk menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi yang mampu memberikan perlindungan dan performa terbaik, bahkan dalam kondisi ekstrem. Kami sangat bersemangat untuk segera meluncurkan TIGGO 8 di Indonesia dan membuktikan seluruh keunggulannya bagi keluarga Indonesia yang aktif dan berjiwa petualang," ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia.

Tahun lalu, tim Chery TIGGO 8 mencetak sejarah sebagai satu-satunya tim yang meraih gelar juara di kategori produksi massal berbahan bakar bensin dengan SUV kompak perkotaan. Kini, dengan pembalap juara Tao Pengfei di belakang kemudi, mereka siap mempertahankan gelar dan menunjukkan kemampuan luar biasa TIGGO 8 di hadapan dunia.

Reli Taklimakan yang berlangsung selama 13 hari, melibatkan 50 tim, 110 mobil, dan 200 pembalap dari berbagai negara. Dengan rute sepanjang 4.400 kilometer, termasuk 2.163 kilometer etape khusus yang melintasi gurun Gobi, bukit pasir, dan jurang terjal, reli ini dikenal sebagai "Asian Dakar" karena tingkat kesulitannya yang tinggi. Kondisi ekstrem seperti suhu tinggi dan kelangkaan air menambah tantangan bagi para peserta.

Tim Chery TIGGO 8 siap menghadapi tantangan berat ini. TIGGO 8 dilengkapi dengan desain keselamatan bintang lima C-NCAP, bodi berkekuatan sangat tinggi, dan telah membuktikan keandalannya dengan jarak tempuh kumulatif sejauh 3,11 juta kilometer. Semua ini memberikan fondasi yang kokoh meraih hasil gemilang di Taklimakan Rally 2024.

Chery TIGGO 8 telah mengukir prestasi di berbagai ajang internasional, membuktikan kualitas dan performanya yang luar biasa. Setiap model Chery TIGGO 8 mematuhi standar manufaktur Chery yang ketat dan telah menjalani pengujian ekstensif untuk memastikan keandalannya pada berbagai kondisi.

Dengan bekal performa tangguh, kualitas teruji, dan semangat juang tinggi, Chery TIGGO 8 siap menghadapi tantangan dan terus menunjukkan keunggulan untuk meraih prestasi gemilang di ajang bergengsi.

Chery TIGGO 8 hadir dengan mesin 1.6 TGDI bertenaga yang menghasilkan tenaga maksimum 186 PS dan torsi puncak 290 Nm, dipadukan dengan transmisi 7 percepatan DCT untuk performa yang responsif dan efisien. Chery TIGGO 8 juga dibangun di atas platform T1X yang inovatif sehingga dapat memberikan kelegaan, kenyamanan, dan stabilitas berkendara, serta  kekuatan bodi yang kokoh dan solid berkat penggunaan baja berkekuatan tinggi pada lebih dari 60% rangkanya, serta desain sangkar pelindung yang memberikan perlindungan maksimal.

Reli Taklimakan akan menjadi panggung pembuktian bagi ketangguhan dan performa Chery TIGGO 8. Chery yakin bahwa SUV 7-Seater ini akan kembali meraih prestasi gemilang, memperkuat reputasinya sebagai pilihan terbaik bagi keluarga Indonesia yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Read More
Chery Meraih Peringkat Pertama dalam Kepuasan Kualitas Mobil Baru Merek Domestik Selama Dua Tahun Berturut-turut
News
24 September 2024

Chery Meraih Peringkat Pertama dalam Kepuasan Kualitas Mobil Baru Merek Domestik Selama Dua Tahun Berturut-turut

Jakarta, 23 September 2024 – Chery Group meraih dua prestasi bergengsi dalam waktu berdekatan. Pencapaian pertama adalah keberhasilan perdana Chery dalam daftar Fortune Global 500 meraih peringkat ke-385 pada bulan Agustus yang lalu dan dilanjutkan pada bulan September adalah kesuksesan OMODA & JAECOO kembali mencatatkan namanya dengan mempertahankan peringkat pertama dalam segmen pasar SUV ekonomi menengah dan kepuasan kualitas mobil baru merek kelas atas domestik dalam laporan J.D. Power, lembaga riset pasar dan wawasan konsumen global yang berwenang, merilis laporan Studi Kualitas Awal (IQS) Tiongkok 2024. Pencapaian ini menjadi bukti nyata dari komitmen Chery terhadap kualitas dan inovasi, serta memperkuat posisinya sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka di dunia.

"Kami sangat bangga, Chery kembali mendapatkan pencapaian dalam J.D. Power IQS China dua tahun berturut-turut. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim Chery dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi harapan konsumen. Kesuksesan ini semakin memotivasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, di mana kami telah melihat sambutan yang luar biasa terhadap produk-produk Chery. Chery juga terus melakukan ekspansi ke pasar global di berbagai wilayah termasuk Eropa, Asia Tenggara, Amerika latin dan Afrika," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Prestasi ini semakin memperkuat posisi OMODA & JAECOO sebagai merek otomotif global yang berkembang pesat. Dengan volume penjualan kumulatif yang mencapai 20,8% dari ekspor Chery Group, OMODA & JAECOO telah menjadi kekuatan pendorong utama dalam strategi globalisasi Chery.

Hingga saat ini, OMODA & JAECOO telah berhasil diluncurkan di 27 negara dan wilayah di seluruh dunia. Pada tahun 2024, OMODA & JAECOO  mencatat pertumbuhan penjualan yang eksplosif, dengan volume penjualan bulanan melampaui 20.000 unit selama empat bulan berturut-turut dan total volume penjualan mencapai lebih dari 300.000 unit.

OMODA & JAECOO juga telah menunjukkan performa yang mengesankan di pasar Eropa dan Asia Tenggara. Di Eropa, merek ini berhasil memasuki pasar Inggris dengan peluncuran OMODA E5 dan OMODA 5. Sementara di Asia Tenggara, penjualan OMODA E5 dan JAECOO 6 di Thailand telah memicu antusiasme yang tinggi dari konsumen serta Di Indonesia OMODA E5 masih menjadi mobil SUV listrik terlaris hingga saat ini.

Dengan prestasi Chery yang diakui secara global dan pertumbuhan pesat di berbagai pasar global, masa depan terlihat cerah. Chery akan terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia, sementara OMODA & JAECOO akan terus memperluas jangkauannya dan memperkuat posisinya sebagai merek otomotif global yang terkemuka.

Read More
1 Oktober 2024, Harga TIGGO 5X Naik
News
20 September 2024

1 Oktober 2024, Harga TIGGO 5X Naik

Jakarta, 20 September 2024 – Mulai 1 Oktober 2024, PT Chery Sales Indonesia akan menaikan harga Chery TIGGO 5X. Kenaikan harga untuk kedua varian TIGGO 5X yakni sebesar Rp 5.000.000. 

Untuk TIGGO 5X Champion, dari semula Rp 269.000.000 akan dibanderol Rp 274.000.000 (OTR Jakarta). Kemudian untuk TIGGO 5X Classic, menjadi Rp 244.000.000 dari yang sebelumnya Rp 239.000.000. Harga tersebut diumumkan saat peluncurannya di bulan Juni.

Meskipun ada penyesuaian, harga tersebut tetap berlaku untuk 1.000 konsumen pertama. Adapun keuntungan yang didapat untuk mereka adalah garansi 70% buyback, garansi mesin 1.000.000 KM atau 10 tahun, garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 KM, gratis jasa service 80.000 KM atau empat tahun, bunga 0% hingga satu tahun, dan uang muka rendah 10%.

"TIGGO 5X adalah pilihan tepat bagi keluarga yang mencari small SUV. Kami memahami kebutuhan keluarga akan kendaraan yang aman, nyaman, dan memiliki fitur lengkap. Penyesuaian harga ini tetap memberikan nilai terbaik bagi konsumen, terutama dengan berbagai keuntungan yang kami tawarkan. Masih ada waktu bagi para calon konsumen untuk membeli TIGGO 5X sebelum adanya kenaikan harga,"  ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia.

Chery TIGGO 5X telah membuktikan kualitasnya dengan menduduki peringkat pertama pada segmen Compact SUV pada China Initial Quality Study 2023SM (IQS). Secara global, Chery TIGGO 5X telah dimiliki lebih dari satu juta konsumen dan menjadi teman setia di lebih dari 50 negara.

Chery TIGGO 5X dengan ruang kabin yang lapang memastikan kenyamanan seluruh anggota keluarga, ditambah dengan fitur keselamatan unggulan seperti enam airbag, tujuh ADAS, dan ISOFIX. Fitur kenyamanan seperti kamera 360 HD, electric sunroof, layar besar 7+10,25 inci, multi-color ambient light, dan interior kulit yang lapang semakin menambah kenyamanan dalam setiap perjalanan. Desain interior yang modern dan dinamis, dipadukan dengan Crystal Lens LED headlights dan G-shaped dynamic daytime running lights, mencerminkan semangat muda, energik, dan modern dari keluarga masa kini.

Penawaran ini adalah bukti komitmen Chery untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia. Dengan kombinasi harga yang tetap kompetitif, fitur lengkap, dan kualitas terjamin, Chery TIGGO 5X siap menjadi pilihan terbaik bagi keluarga Indonesia yang mencari SUV yang aman, nyaman, dan stylish.

 

Read More

Privacy Preference Center

Chery Indonesia uses cookies to ensure our website’s proper function and to enhance your experience. We personalize marketing and ads based on your preferences, even on third-party sites. Partnering with industry leaders, we share cookie data to refine our services. Our cookies store your settings, analyze site traffic, and monitor browsing activities. Please review our comprehensive Cookie Notice for an in-depth look at our cookie usage. You can also set your Cookie preferences by clicking the Cookie Settings button below.