Warranty Supervisor

PT CHERY SALES INDONESIA
Staff
full time
Aftersales
Bagikan

Deskripsi Pekerjaan

  • Menyediakan dukungan teknis purnajual 24/7 dan pemecahan masalah untuk masalah di lapangan.
  • Mengembangkan dan mendistribusikan buletin teknis untuk kebutuhan produksi atau teknis.
  • Melakukan kunjungan rutin ke dealer dan pelanggan di seluruh Indonesia untuk menyelesaikan masalah teknis.
  • Berkolaborasi lintas fungsi untuk mendukung peningkatan produk dan penyelesaian masalah.
  • Memelihara dokumentasi teknis yang akurat dan berkontribusi pada knowledge management systems.

Kriteria

  • Pengalaman lebih dari 1 tahun sebagai technical support, diutamakan menguasai prinsipal otomotif 4W (OEM/ATPM).
  • Mengerti teknologi HEV, PHEV, dan BEV; diperlukan pengalaman pemecahan masalah ICE yang kuat.
  • Menguasai Microsoft Office dan efektif dalam komunikasi teknis dengan dealer nasional.
  • Memiliki SIM A yang masih berlaku dan bersedia untuk sering bepergian sebagai bagian dari peran.
  • Fasih berbahasa Inggris; kemahiran berbahasa Mandarin merupakan keuntungan.

Keuntungan

  • Uang Makan
  • Tunjangan Transportasi
  • Asuransi Kesehatan
  • Bonus / Insentif

Lamar Sekarang

+62
*Wajib diisi

Pengaturan Preferensi Privasi

Chery Indonesia menggunakan cookie untuk memastikan fungsi situs web kami berfungsi dengan baik dan terus meningkatkan pengalaman Anda. Kami juga mempersonalisasi fungsi-fungsi pemasaran dan iklan berdasarkan preferensi Anda, yang mungkin terhubung denggan pihak ketiga. Bermitra dengan para pelaku industri, kami berbagi data cookie untuk menyempurnakan layanan kami. Selain itu, cookie kami juga menyimpan peferensi pengaturan Anda, menganalisa lalu lintas situs, dan memantau aktivitas penelusuran. Mohon menjau Pemberitahuan Cookie kami yang komprehensif untuk mengetahui lebih dalam tentang penggunaan cookie kami. Anda juga dapat mengatur preferensi Cookie dengan mengeklik tombol Pengaturan Cookie di bawah ini.