Back

Chery Perkuat Layanan Purna Jual dengan Mulai mendistribusikan Service Car ke seluruh jaringan Dealer 3S Chery di Indonesia

02 September 2023

Chery Perkuat  Layanan Purna Jual dengan Mulai mendistribusikan Service Car ke seluruh jaringan Dealer 3S Chery di Indonesia

Jakarta, 1 September 2023 - PT Chery Sales Indonesia (CSI) hari ini menyerahkan unit Service Car kepada delapan perwakilan diler Chery yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya sebagai tanda komitmen dari layanan Service Car untuk para konsumen Chery. Sebagai salah satu implementasi dari 6 Star Service Chery, Service Car bertujuan untuk memudahkan para Chery Family dalam melakukan pemeliharaan dan perbaikan. Layanan ini juga merupakan wujud dari nilai-nilai premium Chery yang tidak hanya dapat dirasakan melalui keunggulan produknya, tetapi juga melalui layanan penjualan dan purnajualnya yang mengutamakan kepuasan konsumen. 


"Chery berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada konsumennya, dengan mewujudkan nilai-nilai premium, baik melalui keunggulan dan kualitas produk maupun keunggulan dan kualitas layanan purna jualnya. Layanan Service Car adalah salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan diler 3S Chery. Hari ini, PT Chery Sales Indonesia menyerahkan delapan unit Service Car kepada perwakilan diler agar layanan ini dapat segera dirasakan oleh para Chery Family, dan akan terus berlanjut sesuai perkembangan jaringan dealer,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.


Dalam upaya untuk memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik, Chery memastikan bahwa kualitas layanan Service Car tetap konsisten sesuai standar 6 Star Service Chery dan mudah diakses oleh konsumen. Kesigapan mekanik dipastikan sama dengan apa yang didapatkan konsumen bila berkunjung langsung ke bengkel di diler Chery, termasuk untuk menjawab pertanyaan seputar fitur dan pemeliharaan. Chery juga memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk mengakses Service Car melalui Call Center Chery dan Whatsapp Grup Konsumen resmi yang telah dibentuk oleh Chery. Dengan menggunakan teknologi terkini dan ditangani oleh mekanik yang kompeten, layanan Service Car ini dirancang untuk selalu sigap memberikan bantuan, baik dalam situasi darurat di jalan maupun pelayanan di rumah konsumen. 


Chery Tiggo 7 Pro dipilih sebagai Service Car untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam merespon permintaan konsumen. Memiliki torsi mesin 210 Nm sehingga kuat menempuh dan menjangkau di segala medan.  Kabin  Chery Tiggo 7 Pro yang luas yang dapat menampung perkakas untuk mendukung pemeliharaan dan perbaikan. Modifikasi Service Car Chery ini juga memiliki kualitas perkakas yang tinggi untuk menunjang para mekanik melakukan perbaikan kendaraan.


Pada kancah otomotif global, Chery telah dikenal sebagai merek premium yang secara konsisten menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir. Maka untuk menjaga performa produk-produknya secara menyeluruh, Chery juga menghadirkan layanan purnajual dengan kualitas premium. Service Car yang hadir saat ini mencerminkan komitmen CSI dalam mempertahankan citra tersebut dan memberikan layanan yang sejalan dengan standar produk-produk premium mereka.


Chery percaya bahwa inovasi teknologi, desain yang fashionable, dan kualitas produk yang tinggi yang dilengkapi dengan layanan purnajual yang lengkap, tanggap, dan memuaskan, akan menjadi kunci kesuksesan sebuah brand. Hadirnya layanan Service Car di Indonesia menjadi langkah konkrit PT CSI agar lebih dekat dengan pelanggan di Indonesia dan mampu menjawab kebutuhan mereka dengan lebih efektif dari sisi layanan purnajual. 

Bagikan Artikel Ini:

Berita Sebelumnya:

Chery OMODA 5 EV Catat Pemesanan untuk 100 Unit Selama GIIAS 2023

26 Agustus 2023

Jakarta, 26 Agustus 2023  –  Chery OMODA 5 EV, kendaraan listrik dari Chery yang pertama untuk pasar global, mendapatkan perhatian besar dari pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Atensi dan kepercayaan yang sangat baik dari pengunjung GIIAS 2023 terhadap Chery OMODA 5 EV membuahkan SPK untuk 100 unit dari total 576 SPK selama sebelas hari penyelenggaraan. Walaupun selama pameran berlangsung belum ada estimasi harga untuk Chery OMODA 5 EV, namun konsumen tetap berkeinginan untuk memiliki mobil futuristik premium ini.  Sebuah kenyataan yang membuktikan kepercayaan konsumen terhadap inovasi Chery untuk teknologi mobilitas yang berkelanjutan. Keseratus konsumen Chery OMODA 5 EV yang sudah melakukan SPK akan diprioritaskan untuk menjadi konsumen pertama yang menerima produk pada awal 2024 mendatang. Produksi akan terus bertambah dengan berlanjutnya program reservasi sampai akhir tahun ini.

Berita Berikutnya:

Chery TIGGO 8 Pro dan Chery TIGGO 7 Pro Raih Peringkat Satu J.D. Power Kategori Automotive Performance, Execution and Layout

04 September 2023

Jakarta, 4 September 2023 - Chery kembali mendapatkan pengakuan bergengsi pada tingkat global dengan meraih J.D. Power Automotive Performance, Execution and Layout (APEAL), sebuah ajang penghargaan dari lembaga riset internasional, J.D. Power. Chery memperoleh penghargaan ganda (double title), yaitu peringkat pertama untuk  Chery TIGGO 7 Pro pada kelas SUV ekonomis ukuran sedang, sementara Chery TIGGO 8 Pro menempati peringkat pertama untuk kelas SUV ukuran sedang. Nilai untuk kedua produk unggulan Chery ini memimpin pada seluruh kategori desain, konten. Kategori pada riset J.D Power ini adalah untuk mengukur APEAL atau Automotive Performance, Execution and Layout mengenai pengalaman konsumen dengan kendaraan baru mereka setelah 90 hari kepemilikan. Pengukuran pengalaman ini dilihat dari sisi desain, performa, keselamatan, kegunaan, kenyamanan, kualitas yang dirasakan, dan faktor lainnya.